Angkringan Sego Kucing, Jajanan Murah Meriah sekaligus Buat Nongkrong

9
1415
Sudah lama mas-mas angkringan langganan saya tidak jualan lagi, terkadang kalau malam saya sering nongkrong di Angkringan Sego Kucing ini, tepatnya di kota Tangerang Selatan yang masuk wilayah Propinsi Banten dan boleh juga dibilang perbatasan antara Banten dan Jakarta Selatan karena saking dekatnya, yaaaa kira-kira selemparan kancut sudah sampai, bahkan kalo kesandungpun langsung masuk wilayah Jakarta selatan. Dengan beberapa bangku dan lesehan khas angkringan, saya nongkrong untuk menikmati wedang jahe, yaa selain wedang jahe juga msih banyak menu camilan lainnya seperti sate daging, sate telor puyuh, sate kikil, tempe bacem, tahu bacem, uli bakar, tahu isi, dan banyak lagi macamnya.
Angkringan ini terasa menyenangkan bagi saya, dengan lampu yang temaram, masakan yang enak dan susu jahe dengan aroma segar serta tempatnya nyaman.
Oh iya, satu lagi… sambelnyaa maknyus banget.

9 COMMENTS

  1. Ya ampuuuuuuuuuuuuuuuuuun ada Om Cumiii, terima kasih banget om sudah mau mapir di gubukku yang sederhana ini, sumpah aku terharu om mau mampir ke blogku hehehe ilop yu puuul om

LEAVE A REPLY