Kepala Mampet Hidung Pusing

7
1303

Sebenarnya pingin banget menulis tapi ni kepala mampet gak bisa mikir. haduuuh ngeliat kamar berantakan banget, rumah sudah kayak kapal pecah, apalagi ngerasain kepalaku yang cenat-cenut gak karu karuan, kok ya pusinggg banget yaa. ampuuunnn Tuhannn anugerahkan saya seorang yang mau dengan ihklas dan senang hati untuk saya tempiling dengan sabar dan sukarela.

Kemungkinan dengan menempiling orang kayaknya sakit kepala ini bisah pindah, lebih-lebih kalo yang saya tempiling itu gundulnya Bedul anak edan gak karuan itu, beuuuuuuhhh enak banget kayaknya.

Kalo seperti ini, rasanya saya butuh orang yang idealis dengan kata katanya Mahatma Gandi “kalo ditampar pipi kirimu, berikanlah pipih kananmu”. andai saja ada orang yang bilang “kalo ditampar pipi kirimu, berikanlah pipih kananmu” beuuuuhhh dengan senang hati saya akan menempilingnya bolak balik.

Kalo sakit kepala campurmasuk angin gini pinginnya minum-minuman daerah yang hangat dan bikin sueger seperti bajugur, bandrek, wedang jahe, wedang ronde, jamu beras kencur, jamu sinom sama mandi uap tradisional ala Sumatera “oukup” SPA ala Sumatera beuuuuuuuhhhhh!!!!!!! enak beud.

Oh oke, dengan sakit kepala ini sepertinya saya punya ide untuk menulis ramuan daerah-daerah yang bisa mengurangi sakit kepala atau kuliner yang bermanfaat bagi kesehatan nih

Tapi nanti ah masih mualesss. masih luaper, pinginnya nyemil Serabi Notosuman

By: Pusing dan Lapar

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY